Menerima pesanan aneka cake, birthday cake, snack box dan cookies. Untuk pemesanan hubungi 082124394989

Senin, 09 Juli 2012

Rainbow Cake

Rainbow Cake ini merupakan pesanan tetanggaku untuk dibagikan pada saat ulang tahun anaknya. Aku menggunakan resepnya mbak Besta yang sering wara-wiri di milis NCC dengan sedikit modifikasi dan dikukus.Hasilnya enak dan lembut, padahal aku cuma nyobain dari trim-triman kiri kanannya he he...
Toppingnya aku tabur dengan RC juga yang diparut. Ini ada ceritanya lho... Awalnya aku bikin versi yang dipanggang, batch pertama (3 loyang) ternyata error semua hasilnya, loyang pertama aku salah setel oven menjadi api atas, harusnya api bawah. Loyang kedua dan ketiga miring, jadi adonannya mengumpul di salah satu sisi. Gubrakks deh, 10 telor terbuang percuma. Untuk menghindari kejadian serupa akhirnya aku putuskan kuenya dikukus dan hasilnya sekali lagi uenakkk. Oya untuk frostingnya aku pake Creamcheese resep mbak Ria icip-icip...

Ini dia penampakannya:

 
Rainbow Cake


Rainbow Cake


Tidak ada komentar:

Posting Komentar