Menerima pesanan aneka cake, birthday cake, snack box dan cookies. Untuk pemesanan hubungi 082124394989

Sabtu, 02 Maret 2013

Barbie Cake for Lubnaa

I love barbie cake.... Mendapat pesanan barbie cake sangat menggembirakanku dan membuatku semangat, namun sayangnya kali ini pesanan datang mendadak.

Cake ini dipesan oleh tetangga komplekku sehari sebelum ulang tahun anaknya. Minta base cakenya yang cheesy dan dilapis krim stroberi.

Setelah berbelanja bahan-bahan dan berburu cake box yang sayang sekali tidak didapatkan, akupun istirahat. Pagi-pagi sekali aku sudah membuat base cakenya yaitu cotton cheese cake. Setelah menunggu sekitar satu jam cake pun matang. Mengejutkan... cakeku bantat dengan sempurna. O em ji, hari sudah menunjukkan pukul 9.30, padahal aku masih harus mencari creamcheese yummy untuk campuran buttercreamnya.

Tenang... untung saat itu suamiku sedang di rumah, kami pun segera mencari krimcis ke berbagai supermarket n sukses tidak ditemukan. Akhirnya aku membeli ricotta. Sebelumnya pernah membaca sebuah artikel di nova bahwa cream cheese bisa diganti dengan ricotta cream.

Jam 12.30 sampai di rumah, langsung membuat vanilla rich cheese cake resep ncc. Makan pun sambil disuapi suamiku yang sangat cerewet soal ini, takut aku sakit. Sambil menunggu cake matang kubuat strawberry mousse resep mba ria icip-icip.

Alhamdulillah cakenya berhasil  dengan sempurna. Karena harus dilapis mousse kue harus dalam keadaan dingin. Jam 4 baru mulai assembling the cake, lanjut mendecor. Alhamdulillah jam 5 selesai, walau belum puas dengan hasilnya karena dibuat dengan kilat untukku yang baru kali ini membuat barbie cake cover butercream dan ini kali kedua aku membuat barbie cake.

Selamat ulang tahun Lubnaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar