Menerima pesanan aneka cake, birthday cake, snack box dan cookies. Untuk pemesanan hubungi 082124394989

Rabu, 20 Maret 2013

Hias Barbie untuk Rekor Muri

Saat ajang HMFF 2013 aku ikut lomba menghias Barbie. Aku sangat bersemangat menghadapi event ini walau ilmu decor masih secuil tetapi aku ingin mengukur kemampuanku, syukur-syukur kalau menang he he... menghayal banget ya. Gak apa-apa dong, mimpi kan gratis makanya harus mimpi yang muluk-muluk.

Setelah tahu kalau para master decor NCC ikut serta akupun jadi giat berlatih di rumah supaya hasilnya tidak memalukan sekali he he.. Berbekal googling and youtubing, aku mulai merencanakan apa yang akan dibuat. Inginnya sih membuat traditional barbie ala teh nicke dan disesuaikan dengan tema lomba yaitu 'colourful',  aku putuskan untuk membuat Barbie dengan kostum tari topeng yang berwarna-warni.. 

Kemudian mulai hunting motif kain betawi untuk dibuat edible imagenya. Berhubung sedang ada pesanan berturut-turut aku baru  bisa pergi ke tempat percetakan edible image empat hari menjelang lomba. Tak disangka tempat ini sekarang tidak bisa melayani pembuatan edible image karena printernya rusak. Terpikir untuk memesan secara online tetapi takut waktunya tidak terkejar. Akhirnya diubahlah konsepnya, rencananya motif dibuat dengan stencil yang kubuat sendiri.

Hari-hari yang ditunggu-tunggu pun tiba... Ternyata tempat dudukku dekat dengan para pemenang. Persis di sebelah kananku duduk ci Jenny sang juara sedang mba Dina 'lady butterfly' duduk di samping kiri belakangku. Sejak dimulai lomba juri dan panitia sering menghampiri mereka. Para juri dan panitia tertarik dengan konsep barbie mereka. Begitu pula aku, awalnya aku ingin fokus mengerjakan barbieku namun akhirnya konsentrasi terpecah juga melihat indahnya sang barbie.

Dua jam telah berlalu, akhirnya lomba pun usai. Alhamdulillah walau belum selesai benar tetapi barbieku sudah tertutup dengan rapi hanya belum dilustre karena sudah tidak sanggup lagi, tangan sudah gemeteran he he... Inilah barbie hasil karyaku setelah aku lustre di rumah:



Menghias barbie sangat mengasyikkan, setelah ini maunya sih dapat banyak pesanan doll cake. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar